Kamis, 09 Juli 2015

INIKAH LASYKAR SEMI MILITER SYIAH




Syiah sebagai sebuah aliran yang berbasis ideologi, memiliki komponen untuk mendirikan sebuah negara. Contoh negara yang sudah ada adalah negara Iran. Maka tidak heran jika revolusi Iran sebagai model penyebaran syiah dalam menguasai suatu negara. 
Tidak kalah juga, ada yang model milisi, seperti di Lebanon. Milisi yang secara resmi dan legal, bisa memiliki senjata dan bisa menjalankan programnya, mendukung dakwah syiah di kawasan tersebut.
Di Indonesia, Syiah juga sudah melakukan persiapan dan tahapan tersebut. Berkenaan dengan laskar, maka syiah sudah punya persiapan yang rapi. kita bisa melihat laskar mereka, jika sedang diadakan ritual resmi syiah. Tim fakta syiah, menemukan bahwa laskar syiah ditiap wilayah sudah terbentuk. basis mereka adalah organisasi kepemudaan syiah dan lembaga-lembaga pendidikan syiah. Laskar syiah biasa dipasok dari almuni YAPI Bangil, AlHADI pekalongan, Madinatul ILMI depok dll.

Ini adalah penampkan laskar pada acara pengamanan acara wajib syiah yaitu Asyuro. Mereka adalah laskar yang diterjunkan untuk mensukseskan misi mereka menjalankan ritual sehingga acara berlangsung khidmad tanpa ada gangguan dari umat Islam.(Tim Fakta Syiah)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar