Senin, 19 Oktober 2015

SYIAH DI BOGOR JAWA BARAT




Sudah menjadi keharusan bagi pengikut syiah untuk mengadakan ritual kesedihan tahunan. Mereka melakukannya pada bulan Muharram. Tidak terkecuali, syiah yang awam maupun militan.
Syiah di Bogor, disebarkan oknum alawiyin, yang mereka menjadikan rumahnya sebagai markaz kegiatan syiah.
Pada tahun ini, 2015, bulan oktober yang bertepatan dengan bulan muharram 1437 H. Kaum syiah di bogor akan mengadakan ritual syiah. Diawali pada tanggal 13 Oktober yang lalu, mereka mengadakan pertemuan dekat markas Armed di wilayah Cipanas kabupaten Cianjur. Acara tersebut dihadiri oleh 200 orang yang diduga akan menjadi Panitia Asyura Nasional 2015. Direncanakan hadir 4 Marja' Syiah dari Iran. Seperi tahun-tahun sebelumnya, acara asyuro nasional akan melibatkan seluruh elemen syiah. Biasanya, yayasan yang mempunyai pendukung militan akan menjadi panitia inti acara tersebut. Didukung oleh lembaga-lembaga syiah yang dibidang pendidikan juga dilibatkan semua. 

Mereka yang terlibat di antaranya : LKAB, yang bermarkas di daerah bintaro, bahkan setiap acara nasional asyuro pasti disitu nongol ambulan LKAB, trus dari ICC jakarta, lembaga cover yang pura-pura menjadi lembaga budaya padahal lembaga penyebar ideologi syiah ke seluruh nusantara yang dibiayai langsung oleh negara Iran.


















Bisa juga yang dilibatkan adalah mahasiswa STAIMI, Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi, yang beralamat di sawangan depok, sekolah tinggi pengkaderan dai syiah. Dan juga mahasiswa STFI, SADRA, Sekolah Tinggi Filsafat Islam di jakarta selatan.

















Tidak lupa, yayasan kemanusian yang merekrut anak2 sunni agar menjadi syiah yaitu YDM, yayasan dana mustadafin, yang gemar menarik khumus ke masyarakat sunni untuk mendukung dakwah syiah.

Di Bogor, perayaan Asyura akan dilaksanakan di MASJID AL A'DHOM, JL SITI HASANAH BABAKAN SUKAMANTRI RT 04/07 KEL. PASIRKUDA KEC BOGOR BARAT.
Puncak pelaksanannya pada hari Jumat 23 oktober 2015 pk 14.00 WIB. Jumlah jemaah diperkirakan sekitar 400 orang. Penanggung jawab ABDULLAH BIN ASSEGAF. Sebelum pelaksanaan puncaknya, mulai selasa 13 okt s/d 22 okt 2015 pukul 19.00 s/d 21.30 ada pengajian rutin oleh jemaah syiah di masjid al a'dhom yg dipimpin oleh Mansyur, Muhammad al Masih dan Abdullah bin Assegaf.

1 komentar:

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk


    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan. 

    BalasHapus