Senin, 17 April 2017

PERKEMBANGAN DAN PENOLAKAN SYIAH OLEH UMAT ISLAM INDONESIA

Berikut ini adalah dokumentasi Perkembangan gerakan syiah di Indonesia secara sekilas dan juga penolakan warga terhadap acara-acara yang digelar syiah di tengah-tengah masyarakat. Jika syiah dibeberapa tempat sudah dilarang seperti di Madura Jawa Timur, karena aktifitasnya mengusik kondisi masyarakat yang sudah tenang, maka jika mereka diberi kebebasan beraktifitas secara bebas akan terjadi benturan.

Banyak kejadian konflik umat dengan syiah yang dimulai dengan dakwah syiah yang disebarkan pengikutnya kepada umat islam indonesia. Di Sampang madura, terjadi konflik karena pengikut syiah mulai menyebarkan doktrin syiah yang anti Sahabat dan aqidahnya menyeleweng dari aqidah ASWAJA. 

Kita tentu tidak ingin, masyarakat menjadi terpecah dan hidup dalam permusuhan sementara selama ini umat sudah dalam kondisi tenang dan damai. Para ulama, tokoh masyarakat, pelajar, DKM, para guru dan umat secara umum bertanggung jawab menjaga aqidah umat dari penyelewengan yang akan berakibat terjadinya konflik yang menyebabkan perpecahan dan permusuhan. Mari, jaga kita dan keturunan kita dari aqidah sesat yang mengkafirkan para sahabat radliyallahu anhum. 

Selamat menyaksikan : 



Berikut adalah link yang bisa anda lihat dari youtube di channel kami : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar