Rabu, 26 November 2014

SYIAH SUDAH MASUK KE AMBON, SUNNI HARUS WASPADA!



SYIAH SUDAH MASUK KE AMBON, SUNNI HARUS WASPADA!



                        Waspadai gerakan syiah di Ambon.. inilah pentolan-pentolannya..

Bukan gerakan syiah kalau tidak licik. Mereka akan menggunakan segala cara agar tujuan mereka yaitu menyebarkan ajaran syiah di bumi nusantara itu berhasil. Tidak terkecuali di wilayah bagian timur Indonesia. Bahkan tidak tanggung-tanggung. Mereka bisa menduduki posisi strategis di pemerintahan. Mereka pernah memimpin menjadi kepala kementrian agama wilayah Maluku. Demikian menurut kontributor tim faktasyiahindonesia.com. Masjid raya al Fattah yang menjadi saksi sejarah atas pembantaian kaum muslimin oleh orang Kristen pun tidak luput dari dakwah syiah. 
                           sumber foto : gerbongtiga.wordpress.com
                          sumber foto : http://farhanihsan.blogspot.com/
                sumber foto : gerbongtiga.wordpress.com
Bukti akan hal itu adalah Jumat kemarin (21 November 2014) , Khotbah Jumat di Masjid Raya Al Fatah Ambon, di isi orang Syiah yang didatangkan dari daerah Condet Jakarta timur. Ustad tersebut utusan dari Yayasan Fatimah, salah satu yayasan Syiah tertua di Indonesia. Ini menjadi ancaman nyata bahwa syiah sudah sedemikian jauh melangkah. Tidak hanya di kota besar, seperti terungkap bahwa masjid Istiqlal, masjid terbesar se Asia tenggara, bisa di masuki ‘ulama Syiah’ yang datang dari pusat syiah dunia yaitu Iran. Maka di pelosok nusantara, di ada dai syiah  yang di datangkan dari salah satu basis syiah di Jakarta yaitu daerah Condet.
Kita juga masih ingat, bahwa di daerah Condet pernah akan di adakan acara Tablig Akbar yang menjelaskan tentang kesesatan syiah. Undangan sudah disebar, spanduk sudah dipasang dan ijin sudah beres, eh mendekati hari H, panitia mendapat kabar bahwa pihak DKM mendapat terror dari pihak syiah. Mereka mengancam bahkan jika acara tidak di batalkan maka akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Karena khawatir, akhirnya DKM tidak berani mengadakan acara tersebut.
Di daerah condet juga berdiri yayasan Fatimah, yayasan syiah yang pernah merilis daftar jaringan yayasan syiah di Nusantara. Hanya setelah umat islam sadar dengan bahayanya yayasan syiah ditengah kaum sunni, akhirnya rilisan tersebut dihapus.



             YAYASAN FATIMAH Jln. Batu Ampar III No.14 Condet Jakarta Timur 13520 Indonesia Telp: 021-80880066
Pengamat syiah mengatakan, “Jika di situ Ahlu Sunnah lemah dari sisi aqidah, maka di situlah titik syiah bisa berkembang. Ingat, di basis NU yang masih militan maka syiah tidak bisa bergerak. Misalnya di Jawa Timur. Tapi jika Ulama Nu bergandengan tangan dengan syiah maka sudah pasti syiah akan berkembang pesat. Misalnya di daerah Jepara Jawa Tengah. Bahkan mereka terkadang mengadakan maulidan bareng dan juga tahlilan bareng.” 
Lindungi lingkungan anda dari dakwah syiah, sebelum nasib anda seperti Iraq dan Suriah!!
(tim peneliti faktasyiahindonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar