Rabu, 20 Desember 2017

SYIAH INDONESIA DEMO MEMBELA PALESTINA TIDAK BERSAMA ORMAS LAIN

Ormas Ahlulbait Indonesia (ABI), salah satu ormas militan syiah menggelar aksi demo di depan Kedutaan Amerika di Jakarta, Selasa 12 Desember 2017.
Pada saat demo, terjadi hujan lebat pada sore itu. Sekretaris Jenderal DPP ABI, Ahmad Hidayat sempat berorasi dalam kesempatan itu.

“Tapi ketahuilah. Hari ini, Amerika Serikat, Zionis Israel, penjajah paling jahat di abad ini terus-menerus melakukan penjajahan terhadap rakyat Palestina. Hari demi hari, anak-anak Palestina, rakyat Palestina, dibunuh secara kejam oleh zionis Israel atas dukungan Amerika Serikat,” ungkap Ustaz Ahmad.

“Kita hadir atas nama Ormas Islam Ahlulbait Indonesia (Syiah) yang menjadi bagian integral dari bangsa ini, pecinta tanah air, pecinta nilai-nilai kemanusiaan, pecinta ajaran Islam yang mengajarkan bahwa tidak boleh ada penjajahan. Hari ini kita tunjukkan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh Amerika Serikat wajib dilawan oleh seluruh anak bangsa, disertai pernyataan dukungan atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina,” pungkasnya.

Hadir juga Ketua Umum DPP ABI, Hassan Alaydrus. Dia juga berorasi. “Ini baru hujan air. Kita ingat, hujan peluru telah menerjang tubuh-tubuh mungil putra-putri Palestina. Ribuan syuhada telah gugur. Ribuan pahlawan telah berjatuhan. Darah telah tertumpah. Akan tetapi Palestina belum merdeka. Kita tidak putus asa. Kita bangsa Indonesia tidak pernah berhenti. Seperti kata Bung Karno, bahwa selama Palestina masih dijajah, posisi bangsa Indonesia jelas yaitu bersama bangsa Palestina melawan Israel,” tegasnya!
Dalam aksi demo itu ustaz Hassan juga mengangkat soal penderitaan rakyat Yaman akibat serangan brutal yang dilancarkan Arab Saudi hingga saat ini.

Turut serta dalam demo. Tokoh-tokoh penting syiah yaitu : Ketua Dewan Syura ABI, Umar Shahab, serta Anggota Dewan Syura ABI, Abdullah Beik, Husein Alkaff, dan Husein Shahab.  Dalam aksi ini, merupakan aksi yang mendahului, mengingat pada tanggal 17 bulan Desember ini, hampir semua ormas Islam melakukan aksi di Monas.

Bahkan aksi demo tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di lakukan di Bandung, Semarang, Makassar, dan beberapa daerah basis syiah di Indonesia.
Jika memang, mereka hendak menyatakan dukungan, mengapa tidak bersama dengan umat lain. Ada pertanyaan yang sempai sekarang menjadi pertanyaan buat mereka. Mengapa mereka berbeda dan menyelisihi mayoritas umat islam yang ada di Indonesia. Hanya syiah yang bisa menjawabnya.

pengikut syiah demo di Jakarta

pengikut syiah demo di Jakarta
 
pengikut syiah di Makassar juga melakukan demo di Hari yang sama

pengikut syiah di Semarang juga melakukan demo di Hari yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar