Kamis, 16 April 2015

PENGIKUT SYIAH DI JAWA BARAT ANTI MUT'AH, "MUT'AH ITU JIJIK"

Seorang wanita syiah sebut saja namanya AM, pada 16 April mengupdate status tentang muaknya jika dikatakan wanita mut'ah.
wanita ini masih sehat naluri kewanitaanya, meski dikecam oleh syiah2 yang lain.


Para aktivis syiah melakukan ritual khas syiah bersama2 laki2 dan perempuan
sumber : fb pengikut syiah

"Selama ini Syiah sering dituduh hobi mut'ah, sehingga Syiah yang ngga nikah mut'ah pun jadi kebawa-bawa.. jd bagi yang ngaku Syiah, sebaiknya nikah mut'ah itu tidak dilakukan, agar Fitnah tidak berubah menjadi Fakta..
kalau belum mampu nikah dhaim, bersabarlah. dengan niat dan tekad yang kuat, insyaAllah dimampukan.
Fokuskan diri pada amalan Syiah yang lain, seperti meneladani akhlaq para Imam as, dan melakukan ritual2nya seperti shalat malam, puasa dan sedekah. Hal-hal seperti itu memberi kenikmatan pada jiwa kita, dan insyaAllah diberi jodoh yang sholeh, yang bersedia nikah dhaim.
Ingat selalu sabda Imam Ja'far as, "Wahai seluruh Syiah, jadilah kalian penghias bagi kami.
Janganlah kalian menimpakan aib kepada kami.
Berbicaralah kepada orang lain dengan tutur kata yang baik.
Jagalah lidah kalian, hindarkanlah dari mencampuri urusan orang lain dan cegahlah lidah kalian dari tutur kata yang buruk."
{Amali Al Shaduq majelis 62 hadits 17}



















Para Aktifis syiah berpose bersama dalam satu ritual syiah
sumber : fb pengikut syiah

aku ngga maksud ikut campur urusan kalian yang nikah mut'ah, aku cuma membela diri agar tidak disamakan dengan mereka yang nikah mut'ah, apalagi disebut wanita mut'ah.. Gak ridho!"

Berikut komentar para pembaca status tersebut dan juga komentar di beberapa status terkait nikah mut'ah:

Cataleya Kashva: Sebaik2nya mut'ah dilakukan saat darurat. Begitupun kita tdk pya hak melarang org u mut'ah, krn kondisi/kebutuhan setiap org berbeda2. Jgn sampe krn takut fitnah wahabi, ujung2nya jd berzinah ria. Apapun alasannya selagi hukumnya halal, silahkan. tapi bermut'ahlah dgn akhlak, bkn memanfaatkannya u memanjakan syahwat. Afwan, ini pendapat sy pribadi. Tdk mewakili syiah, krn sy jg br tahap belajar.

Azizah Su'udy : Sesuatu Yang Hukumnya Halal jangan di Hukumi Haram, Begitu Juga Sesuatu yang Hukumnya Haram jangan di Hukumi Halal.

Bintang Az Zahra : Jgn salahkan.mutahnya。。。kadang wanitanya yg nawari minta di mutah .....fakta di lapangan gak bisa di elakkan ....jd silahkan.siapa yg mau mutah ...kurang puas suruh aja ketempat pelacuran habis perkara ....syiah rusak karena pengikutnya ..ada sok alim.ada sok pinter dll ..

Alishia Adefia: Nikah Mut'ah adalah Solusi,agar manusia terhindar dari Perbuatan Zinah,....Jangan dipersulit dan jangan dipermasalahkan,Hukum yang sudah baik dan Benar yang datangnya dari Sank Khaliq hanya karna Oknum....

Asih Musalma: Teman2,, trima kasih atas atensinya, dan maap bila banyak komentar yg dihapus sbb ga berkenan bagiku. Sah2 aja kan ini berandaku?
Skali lg tolong dipahami maksudku, aku menulis itu untuk pembelaan agar aku ngga disamakan dengan mereka yg hobi mut'ah.
Bukankan mut'ah itu ngga wajib?
Malah kalau mampu dhaim, sebaiknya dhaim.

Asih Musalma: Salam mas Andika, saya anti mut'ah bukan berarti menolak syariat/hukum mut'ah, cuma gak mau aja.. apalagi dengan tuduhan wanita mut'ah seperti itu, mengerikan, seolah wanita cuma barang yang dipakai sementara lalu ditinggalkan.. (karena batas waktu itu) dan walaupun katanya mut'ah itu yang berhak perempuan dalam menentukan mahar dan waktunya, tapi tetap kesannya jelek. terutama bila tujuannya harta atau seks, seperti 'pelacur' yang menjual diri atau bersenang-senang dengan kedok nikah mut'ah

Asih Musalma: Adit, kabar baik, makasih.. 

Faris,: makasih penjelasannya.
Kalau wanita dikasih mahar setelah dinikmati, lalu ditinggalkan (karena batas waktu itu), kesannya seperti "pelacur" yaa? (maaf kalau bahasaku ngga sopan

Jeffrey Zain: maslah menikah karena ingin melampiaskan NAFSU, itu kembali ke diri masing2. melampiaskan NAFSU asal cara2nya benar, seperti nikah MUt'ah, tetaplah HUBUNGANNya HALAL, karena KEDUA PASANGAN MENIKAH, bukan TIDAK MENIKAH alias BERZINA

Sumber fb Asih Musalma.
(Red:Ahmad Hasyim/faktasyiah)

3 komentar:

  1. Akhi, tulisannya boleh dicopy g'?

    BalasHapus
  2. Najis teuing ngawiwirang.. geus buka we saritem syiah... rudet aink ngadenge syiah teh... ngan memecah belah we Islam di Indonesia!! Marantog kaditu ka Iran kehed!!

    BalasHapus
  3. ana taJudin 30thn kontoL 15cm
    Pasuruan
    Suka mut'ah
    MeLayani wanita syiah yg pingin kumutah aja yach umur antara wanita 20 - 40..
    Pin bbm 288304CD
    WA 082229056808

    PRivasi kuJaga Rahasia !

    BalasHapus