Senin, 01 Mei 2017

USTAD SYIAH JAWA TIMUR MELAKNAT SAHABAT RA

                Ini adalah salah satu bukti bahwa syiah adalah ajaran yang diliputi doktrin laknat. Bagi syiah, para sahabat ra, hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan tidak memiliki keistimewaan. Jika ada ayat atau hadis yang memuji sahabat secara global, maka riwayat itu adalah tidak benar. Mereka hanya meyakini bahwa hadis yang sahih hanya hadis fersi mereka. Penafsiran ayat yang benar juga hanya penafsiran mereka. Sehingga lengkap sudah, sebagai pengikut tidak ada celah untuk diskusi, karena bagi mereka, sesuatu yang sudah menjadi keyakinan syiah adalah sudah final.
                Jikalau di luar negeri, banyak tokoh2 syiah di mimbar2 melaknat para sahabat, Baik Abu Bakar, Umar dll, maka di Indonesia juga bisa kita jumpai. Hanya jumlahnya relatif sedikit. Mereka tidak berani terang-terrangan melaknat, karena sudah pasti mereka akan mendapat kecaman bahkan bisa jadi akan dilarang oleh pemerintah Indonesia.
Namun, karena sudah menjadi doktrin, maka mereka dalam mencela dan melaknat sahabat dilakukan secara halus, misalnya dengan tidak menyebutkan namanya secara langsung. Mereka menyamarkan misalnya dengan kalimat: Ya Allah, Laknatlah orang orang melaknat Ahlu Bait Rasulullah, Musuhilah orang yang memusuhi Ahlu bait Nabi.
               Disini, kami mendapatkan bahwa salah satu tokoh syiah di Jawa Timur, dengan terang-terangan melaknat salah seorang sahabat yaitu Muawiyah ra, yang nota bene bagi syiah, dia tokoh yang sangat anti terhadap keluarga nabi. padahal pada faktanya tidaklah demikian. berikut ini adalah buktinya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar