Kamis, 30 Agustus 2018

LSM SYIAH: YDM DAN ANGKASA PURA 2 KEGIATAN BARENG

Pada Jumat, 4 Agustus 2018. Sebuah LSM syiah, YDM mengadakan acara yang didukung oleh ANGKASA PURA 2. Acaranya berisi senam, penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis. Acara dilakukan di Tangerang. Ini merupakan merupakan salah satu keberhasilan dakwah syiah. Mereka bisa bekerja sama dengan BUMN. 

Ini menjadi tantangan juga bagi NGO sunni, mengapa NGO syiah bisa mengembangkan sayapnya. Terkecuali jika dari internal ANGKASA PURA sendiri sudah disusupi syiah. Ini adalah sebuah kejadian yang memprihatinkan jika kegiatan semacam diatas berjalan terus menerus. Mengingat, dakwah syiah bisa berkembang jika mendapatkan suppor dana. YDM merupakan LSM syiah yang bergerak di bidang penggalian dana untuk dakwah mereka. 

Ini terjadi juga tidak lepas dari ketidak pahaman sebagian orang terhadap aliran syiah. Sehingga mereka menjadi pendukung dakwahnya tanpa harus menjadi syiah. Mari, sadarkan umat dengan bahaya syiah agar mereka tidak terjerumus kedalam aliran syiah, atau sunni tapi pendukung dakwah syiah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar