Senin, 03 Juni 2013

Kholili Hasib, Pengasuh Rubrik Kisah Bumi Syam Rilis Buku Tentang Kesesatan Syiah

Bumi Syam - Ustad Kholili Hasib pengasuh rubrik Kisah Bumi Syam di situs kita ini akan merilis buku baru. Buku itu berjudul “Menghadang Ekspansi Syiah Di Nusantara. Buku tersebut diiterbitkan oleh penerbit Bina Aswaja Surabaya.
Menurut Kholili, buku ini sangat penting untuk ditulis agar umat Islam paham terjadinya polarisasi antara Sunni dan Syiah di Indonesia. Padahal gerakan penolakan terhadap Syiah sudah sejak lama dilakukan para ulama Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur.
“Gerakan syiahnisasi adalah fakta yang tidak bisa dibohongi, sudah banyak akar rumput NU yang tertipu oleh ajaran Syiah.” Jelasnya kepada Bumisyam.com, Senin (27/05/2013) di Surabaya.
Saat ini menurut Kholili, gerakan Syiah bukan hanya mengancam aqidah umat Islam di Indonesia. Lebih dari itu Syiah juga mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kholili menambahkan, gerakan Syiah di Indonesia murni mengadopsi dan merujuk pada peradaban Syiah di Iran. Mereka ingin melakukan revolusi di Indonesia seperti yang pernah terjadi di Iran.
“Buku saya ini menyoroti strategi-strategi pergerakan dan dakwah syiah yang sudah seharusnya diwaspadai umat Islam.” tambah lelaki yang juga aktivis Institut Pemikiran dan Peradaban Islam (INPAS) Surabaya.
Beberapa strategi syiahnisasi di Indonesia yang dikupasnya dalam buku ini antara lain. Syiahnisasi melalui topeng ukhuwah Islamiyah, Syiahnisasi melalui pemberian beasiswa ke Iran hingga subsidi biaya pembangunan madrasah dan pesantren-pesantren.
“Fakta ini harus diungkap agar umat, ulama dan negarawan sadar akan bahaya dari ancaman Syiah di Indonesia” tegasnya lagi.
Kholili Hasib adalah pengasuh rubrik Kisah Bumi Syam di situs tercinta kita ini. Selain di Bumisyam.com, tulisannya juga hadir di beberapa media Islam seperti Hidayatullah.com dan situs remaja Undergroundtauhid.com.
Rep : Randy Bimantara
Red : Abdul Aziz Al Makassary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar