Kamis, 29 Maret 2018

ICC, IJABI DAN ABI, PUSAT PENGENDALI SYIAH BERSATU


Jika selama ini, ormas syiah yang deket dengan ICC Jakarta adalah ABI, maka sekarang sudah ada perubahan strategi. Pada 30 Maret mendatang, akan ada acara di ICC yang pembicaranya adalah dari dua unsur ormas syiah militan. Ormas syiah nusantara yaitu IJABI, yang diwakili oleh pendirinya yaitu Jalaludin Rahmat. Dari ABI akan diwakili oleh Umar Syahab MA.

Ini mengindikasikan bahwa syiah sekarang sedang dibangun kesolidan, mengingat mereka sedang menghadapi ancaman di depan mata, yaitu penolakan masyarakat dengan aqidah syiah.

Jika dalam ekternal mereka sendiri akan terpecah belah maka mereka akan ditambah ditolak masyarakat. Meski sebagian syiah militan menolak buku SYIAH MENURUT SYIAH dengan memplesetkan SYIAH MENURUT ABI, maka perselisihan itu berusaha untuk mereka tutupi.

Kalian akan menyangka bahwa mereka bersatu, padahal pada kenyataanya mereka terpecah belah. Marja mereka berbeda dalam menjadikan pedoman amalan mereka. Makanya cara berjuangnya pun berbeda. Mari, waspadai syiah, apapun covernya, baik IJABI, ABI, YDM, ICC, VOP dll. Jika mereka berakidah syiah, maka pada hakikatnya mereka hanya sedang mengajak anda untuk keluar dari aqidah islam anda menuju ke akidah syiah. (Ahmad Hasyim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar