Kamis, 31 Mei 2018

LSM SYIAH MENGADAKAN SANTUNAN DI CIJANTUNG

Sebuah LSM SYIAH, Yayasan Dana Mustadhafin (YDM) melakukan santunan rutin. Ini biasanya dilakukan dengan  mengundang panti-panti binaan syiah yang tersebar di jabodetabek. Tercatat ada ratusan peserta yang hadir.

Pada Ramadan 1439 H tahun ini, acara santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tersebut dilaksanakan pada Minggu, 27/5/2018 kemarin di Balai Komando, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Dengan cover acara "1000 Berkah Ramadan 1439 H - Semangat Al-Quran Menghidupkan Harapan", anak-anak tersebut mendapat bimbingan moral dan hiburan seperti hadirnya grup band Debu, penyanyi Sulis dan pendongeng anak-anak Iki Yosan.

Acara nya mereka diundang ke lokasi suatu tempat dan diadakan beberapa cara. Acara sendiri terdiri dari mendapatkan infaq, membaca Qur’an secara bersama, mendapat motivasi, bimbingan moral dan mereka mendapat keceriaan dari hiburan yang kita tampilkan. Terakhir mereka mendapat bingkisan.
Sebuah LSM syiah yang memang konsentrasi di bidang faundrasing dana untuk kegiatan-dakwah syiah. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Eko Nugroho selaku Manajer Yayasan Dana Mustadhafin.

Terdapat 20 Yayasan di sekitar Jabodetabek yang diundang dalam acara ini. YDM tidak berjalan sendiri saja, tetapi juga didukung oleh dana CSR (Corporate Social Responsibility) dan beberapa perusahaan yang terlibat, seperti: PT Angkasa Pura II, BNI 46, PT Sucofindo, PT Kimia Farma, CIMB NIAGA Syariah, Mayasari Bhakti, Prima Jasa, Maugust. HIPMI, Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional), Baso H Dede, Ufia, Ultra Jaya, Ultra Mini, Fruitamax. Serr, Aqua, Mizone, Vit, Interface dan Idea. Serta tidak ketinggalan media partner pendukung diantaranya JAK TV dan Majalah Philanthropy.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar