Kamis, 31 Mei 2018

SMP SYIAH BUKA PENDAFTARAN, HATI-HATI MEMILIH SEKOLAH


Bagi warga Jawa Tengah khususnya sekitar Pekalongan dan Pemalang, harap berharti-hati mencarikan sekolah untuk anaknya. Saat ini sudah berdiri megah sebuah sekolah syiah yang berada di Comal Pemalang. Dengan konsep boarding school, maka ini menjadi sarana efektif untuk menanamkan doktrin syiah kepada para siswanya.

Dengan bangunan khas Iran, tampak sekolah tersebut memang berkiblat ke Iran. Bahkan konon ini merupakan perluasan dari Pesantren Syiah Al Hadi yang kapasitasnya sudah tidak bisa diperluas.
Berdasarkan pengalaman sebelumnya, bahwa ketika pesantren diperluas dan waktu itu didirikan di daerah Batang, maka terjadi konflik. Masyarakat yang resah dengan pesantren syiah tersebut.



Pesantren didemo dan dihancurkan karena pihak syiah tidak merespon masukan dari warga. Bahkan kejaksaan Kab Batang sudah memutuskan agar syiah menghentikan aktifitas pesantren tersebut.
Ini menjadi pelajaran bagi syiah. Dan sekarang mereka mendirikan sekolah umum. Yang relatif tidak ditolak masyarakat karena kegiatannya adalah sekolah seperti biasa. Ideologi syiah akan ditanamkan kepada mereka di luar jam pelajaran. Ini menjadi warning bagi orang tua yang hendak menyekolahkan anaknya ke sekolah tersebut. Jika masuk dalam kondisi sunni, maka dipastikan lulus akan berubah menjadi syiah. Waspadalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar