Rabu, 02 Juli 2014

SYIAH JEPARA : PERINGATAN MILAD SAYYIDAH ZAHRA AS, 2010.

Pada Tanggal 20 Jumaditasni atau 6 Juni 2010, pecinta Ahlul Bait wilayah Bangsri, Jepara mengadakan peringatan Milad Sayyidah Fatimah Zahra as. Bertempat di gedung PGRI Bangasri.
Acara dimulai jam 13.00 WIB dan dihadiri bukan hanya dari kota Jepara saja akan tetapi dari berbagai kota yang ada di Jawa tengah, sehingga gedung yang biasa menampung sekitar enam ratus orang pun tidak cukup, dan akhirnya sebagian ditempatkan diluar gedung. Walaupun hujan mengiringi acara tersebut akan tetapi para pecinta Sayyidah Zahra as. tetap bersemangat hingga akhir acara.
Pembicara utama dalam ucara tersebut adalah al Habib Ust. Ahmad Baraqbah dari Pekalongan, dan beliau merupakan tokkoh besar bagi pecinta Ahlul Bait Indonesia terutama Jawa Tengah.
Bapak wakil bupati kabupaten  Jepara, KH. Drs. Marzuki MM, ditengah kesibukannya beliau berkenan hadir dan memberikan sambutan dalam aara tersebut.
Kesempurnaan acara terasa lebih sempurna ketika panitia Milad Sayyidah Zahra as mengadakan bakti sosial kemanusiaan. Bakti sosial kali ini dengan mengadakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan donor darah dari para pecinta Sayyidah Fatimah bagi mereka yang membutuhkan yang langsung ditangani dan disalurkan pihak PMI Jepara. (DATA.sa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar