Rabu, 18 April 2018

SYIAH RAJIN CARI DUKUNGAN SAMPAI KE AMBON


Ketua Umum Ormas syiah yaitu Ahlulbait Indonesia (ABI) melakukan gerilya ke Masjid Raya Al-Fatah, Ambon, Jumat (13/4/2018). Target yang dituju adalah KH. Hassan Nusi. Usai shalat Jumat berjamaah, KH. Hassan Nusi didatangi ABI yang diwakili Ketua Umumnya yaitu Hassan Alaydrus, bersama Sekjennya yaitu Ahmad Hidayat di ruang kerjanya yang berlokasi di komplek masjid.
KH. Hassan Nusi yang juga sebagai Ketua MUI Ambon itu mau tidak mau menerima kunjungan tersebut. Dengan dalih mengajak persatuan umat untuk kepentingan sesama manusia dan umat Islam agar NKRI semakin kokoh. 




Ini adalah memang metode syiah dalam menggalang dukungan. Jika di MUI pusat, syiah diwarning karena ajarannya, maka di pelosok daerah mereka berusaha merangkul. Karena jika MUI sudah mengeluarkan pernyataan perihal ajaran syiah, maka syiah akan susah bergerak. Ini menjadi pelajaran juga bagi tokoh umat Islam yang berada di daerah dan sedang dirangkul syiah untuk lebih waspada. Mereka akan selalu melakukan berbagai cara, agar syiah bisa diterima masyarakat. Sebagai pintu masuknya adalah tokoh MUI.

Perlu diingat, bahwa jika syiah berkembang di suatu wilayah, maka dalam jangka panjang, pasti akan terjadi konfik. Apalagi jika syiah mensyiarkan ajarannya. Ajaran yang penuh kebencian terhadap tokoh yang sangat dihormati oleh mayoritas umat islam di Indonesia yaitu para Sahabat Rasulullah SAW, semoga Allah meridloi mereka. (Ahmad Hasyim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar