Senin, 25 Maret 2019

Syiah Probolinggo Mengadakan Training Mahdawiyah

Dewan Pengurus syiah Probolinggo bekerja sama dengan Muslimah Ahlulbait Indonesia Probolinggo adakan training Mahdawiyah di Aula Hotel Probolinggo. Minggu, 10 Februari 2019.
Peserta yang hadir dalam acara ini kurang lebih 102 orang, termasuk diantaranya dihadiri saudara dari Ahlusunnah yang mewakili MUI Probolinggo.

Menurut Samik selaku Ketua syiah Probolinggo, terselenggaranya acara ini bertujuan untuk penguatan spiritual ikhwan dan akhwat dan pengenalan sosok suci Imam Mahdi serta menggugah semangat dalam penantiannya.




Selanjutnya Fatimah selaku Ketua MAI Probolinggo menambahkan, MAI bertekat untuk selalu memberikan kontribusi dan dukungan kepada Komunitas Ahlulbait serta mendukung para suami untuk tetap teguh berjuang di jalan Ahlulbait Nabi Saw.
Anis berharap, Kegiatan ini tidak boleh terputus dan harus berkesinambungan terutama buat kader-kader muda syiah sehingga pesan ini akan sampai dan selalu tersambung. Semoga kegiatan ini dapat selalu memotifasi kita untuk selalu berkhitmad kepada keluarga suci nabi (Ahlulbait).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar