Minggu, 04 Februari 2018

SYIAH MENGADAKAN SUNNATAN MASSAL DI CIKAMPEK

Pada 25 Desember 2017 lalu, sebuah LSM syiah, Yayasan Dana Mustadafin mengadakan acara sunatan massal. Acara dilakukan di daerah Desa Kamojing Cikampek. Acara ini hanya diikuti beberapa anak saja.

Ini menunjukkan bahwa eksistensi syiah ada di Cikampek. Mengingat sebuah LSM syiah bisa mengadakan acara di lokasi tersebut. Yang menjadi masalah adalah, mereka mengadakan acara tersebut di komunitas sunni. Ini adalah bentuk dakwah tereselubung. Mereka mencari simpati masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada umat.







Suatu saat nanti, mereka akan mengajak kepada pemahaman syiah dengan cara halus. Jika masyarakat pernah merasakan manfaat dari syiah, maka suatu waktu mereka akan menurut dengan ajakannya. Ini harus diwaspadai oleh para tokoh aswaja setempat. Agar mereka membentengi umat dari pengaruh syiah dengan berbagai cara mereka. Jika tidak, pada jangka panjang, mereka akan terbawa oleh ajaran syiah atau setidaknya tidak mempunyai sikap baro' terhadap ajaran syiah (Ahmad Hasyim, dari beberapa sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar