Selasa, 23 April 2019

SYIAH PALU ADAKAN RITUAL PERINGATAN MILAD FATIMAH

Palu – Pandu Nusantara dan P3B ( Persatuan Pengungsi Panau Bangikit), sebuah wadah yang terindikasi syiah selenggarakan perlombaan dalam rangka memperingati Milad Sayidah Fathimah Az-Zahra di Kelurahan Panau, Palu Selawesi Tengah. kegiatan ini berlangsung 6 hari mulai 22 sampai 28 Februari 2019.

Adapun perlombaanya adalah menggambar dan menulis kehidupan pasca bencana tingkat anak, Lomba menulis Surah Al-Kautsar tingkat anak. “Ahamdulillah ada 70 anak yang mendaftar  dan mereka sangat berantusias mengikuti kegiatan ini”. Papar Faisal selaku ketua panitia. Ini adalah kegiatan yang lumayan banyak diikuti oleh anak-anak. Mereka jika diajak mengikuti lomba tentu akan senang, apalagi ada iming-iming hadiah.





Selanjutnya, Faisal mengatakan berakhirnya kegiatan ini insyaAllah akan ada perlombaan lagi namun masih dalam perencanaan.
Dalam mengenag sosok putri agung Rasulullah saw. “Harapanya untuk kegiatan selanjutnya, makin banyak adik-adik yang ikut dan aktif  dalam perlombaan”. Pungkas Faisal.
Acara ini diakhiri dengan pemberian hadiah dari kelompok syiah dan P3B sebagai refleksi kebahagiaan atas peringatan Milad Bunda Fatimah Az-Zahra. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa syiah sangat aktif menjalan ritual khas mereka. Baik di pusat maupun di daerah pelosok. Ini adalah menjadi pemupuk ideologi pengikutnya. Sekaligus menjadi sarana untuk menyebarkan doktrin kepada masyarakat awam yang belum tahu kejelekan syiah. Mereka secara halus akan diajak untuk mengenal para keluarga nabi yang akhirnya adalah menanamkan ideologi syiah. Waspadalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar