Selasa, 02 Juli 2013

Mahendradatta membela Joserizal tanpa tahu apa itu Syiah

Pada diskusi terbuka bertajuk “Kenapa Suriah” di auditorium Arrahim Universitas Yarsi Rabu (26/6/2013), Mahendradatta berbicara dengan nada tinggi di hadapan ratusan hadirin mengenai dukungannya kepada Joserizal.
Moderator acara ketika itu Zulfatan Faizin mempersilahkan kepadanya untuk menyampaikan closing stetement .
Seusai mengucapkan salam kepada hadirin, Mahendradatta berbicara, “Nama saya Mahendradatta ketua dewan pembina Tim Pengacara Muslim, sahabat saya Joserizal Jurnalis sudah mulai dijelekkan dimana-mana dituduh Syiah dan lain sebagainya. Pertama tentang diri saya, saya Syiah itu tidak tahu, Syiah itu binatang apa setan tidak tahu.” 
Mahendradatta juga mengancam awak media yang banyak hadir pada waktu itu “Kalau sampai ada yang menulis saya Syiah saya kejar pembuktiannya sampai liang kubur,” ujarnya berapi-api
Dia juga menghimbau kepada pewarta media online agar tidak mudah ikut-ikutan menyebarkan berita. “Dan saya akan katakan tolong jangan mudah menyebarkan berita. Kita ini punya undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik), ancamannya cukup besar, dan saya dan kawan-kawan tahu cara memainkan itu,” katanya berstrategi.
Selanjutnya dia berujar akan melakukan cara apapun yang coba-coba mengabaikan ancamannya.  “Tetapi tidak saja  dengan cara hukum , dengan cara apapun saya siap,” katanya dengan emosional
Kemudian dia menghimbau kepada hadirin untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.  “Tolong kita ini perkuat ukhuwah Islamiyah jangan saling serang . Perkuat  ukhuwah Islamiyah! Jangan saling curiga! Tetapi itu himbauan saya,” tegasnya.  
“Tapi kalau ada yang mau coba-coba, monggo saya siap,” pungkasnya menantang  hadirin di auditorium itu. (samirmusa)
sumber: arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar