Selasa, 02 Juli 2013

Ulama Syiah Irak Laknat Mursi & Qardhawi

IRAK (voa-islam.cm) – Rabu (26/06/13) para aktivis di jejarin sosial saling membagikan video seorang marja’ Syiah yang meneriakkan slogan di atas mimbar “Kematian atas Mursi, kematian atas Qardhawi”.
Hal itu sebagai protes atas kematian seorang pentolan Syiah Mesir yang suka mencela sahabat dan ummul mukminin Sayyidah ‘Aisyah, Hasan Syahatah, pada hari Ahad akibat diamuk masa.
Dalam video itu Nampak seorang Mu’ammim Syiah Irak, Murtadha Al-Qazwaini, berkhotbah di hadapan jama’ah Syiah di dalam Ash-Shahnul Husaini di Karbala. Ia meminta hadirin  meneriakkan kata dari lubuk sanubar mereka “Kematian atas Mursi, Kematian atas Qardhawi”. Dan Jama’ah pun mengikuti instruksi sang ulama Syiah itu.
Sebagaimana telah diberitakan lalu, bahwa warga dea Abu Muslim, Mesir, telah menghajar 4 orang Syiah, salah satu di antaranya dedengkot Syiah Hasan Syahatah yang suka mencela sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Pasalnya mereka menolak disuruh bubar oleh warga, malah melempari warga dengan tabung gas.[usamah/imo]sumber voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar