Selasa, 09 Oktober 2012

MUT'AH VIA TWITTER

Ini adalah Tweet dari seorang wanita syiah yg bertanya kepada Mu'ammam nya, untuk mempermudah maka percakapan ini kmi singkat begini :

WTS = Wanita Tulen Syiah ( Zainab Al-Salman)


AS = Ayatullah Syi'ah ( Shadiq Al-Syayib )
--------

WTS : Wahai tuanku dan syekhq , apakah boleh saya melakukan mutáh tanpa persetujuan keluarga & suami saya, padahal saya sudah lebih 100 kali melakukannya, Jika tidak boleh bagaimana cara saya bertaubat ?


AS = Ya sayangku Zainab, kau boleh melakukannya walaupun tanpa pengetahuan keluarga dan suamimu. Balasanmu sangat besar , sebab kau telah memberikan kebahagiaan kepada para pemuda.Jika memungkinkan sayangku, kamu bisa inbox aku....Zainab


------

Astaghfirullah al-Azhim..

Bagaimana jadinya rumah tangga muslim jika fenomena ini menjamur ?


Mut'ah tanpa izin suami, artinya apa ?


Mut'ah versi Syi'ah : adalah menikah tanpa saksi, wali, maupun walimah, yg diharuskan cuma mahar, kalau si wanita tdk menuntut mahar maka pernikahan dapat dilangsungkan. Waktunya tergantung kesepakatan ; 1 jam, 1 malam, 1 pekan, 1 bulan...dst.


Jadi Mut'ah pada hakikatnya = zina ( pelacuran )
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar