Senin, 24 September 2012

Kepergok ML, Relawan Sediakan Bilik Asmara

Sampang (beritajatim.com) - Untuk memenuhi kebutuhan biologis para pengungsi jemaah Syiah yang menempati Lapangan Tenis Indoor, jaringan relawan kemanusian membuat bilik asmara.

Pembuatan bilik asmara ini berawal ditemukannya satu pasangan suami istri kepergok melakukan hubungan badan di belakang Lapangan Tenis Indoor oleh relawan.

"Awal pembuatan bilik asmara ini setelah kami melihat pengungsi Syiah berhubungan badan di belakang gedung. Dari situ kami sepakat membuat bilik khusus ini bagi pengungsi yang ingin melakukan hubungan badan," terang Wahyuni, koordinator jaringan relawan pengungsai Syiah, Selasa (4/9/2012).

Sedangkan lokasi bilik asmara itu, di tempatkan di dalam gedung Lapangan Tenis Indoor. Meski kini jumlah bilik asmara masih hanya satu, ke depan menurut Wahyuni akan ditambah karena jumlah pasangan suami istri jemaah Syiah mencapai ratusan. Selain bilik, relawan juga menyediakan kondom dan tisu basah di dalam kamar tertutup itu. [sar/kun]

komen 1 : kondisi ngungsi yo sik sempete ML nang ruang terbuka....... 
Pengungsi
cak komen ndak pernah jadi pengungsi sama istrinya yang cantik itu soalnya, jadi ndak bisa merasakan gimana sengsaranya mengungsi, kebutuhan ya tetap harus disalurkan, mau saya salurkan sama istrimu, nanti dikira selingkuh...coba bayangkan rumah sampeyan dibakar, lalu ngungsi dirumah tetangganya sampeyan...apa sampeyan gak kepingin "ibadah enak" itu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar